Search
Search

Meizu Rilis Cincin Pintar MYVU untuk Melengkapi Kacamata AR

MYVU Ring Meizu

Masafif – Meizu, salah satu produsen smartphone terkemuka di China, baru-baru ini menggelar acara Meizu Autumn Unbounded Ecological Conference, di mana mereka memperkenalkan berbagai produk baru, termasuk smartphone flagship Meizu 21, Meizu DreamCar, dan merek baru bernama MYVU.

Di bawah merek MYVU, Meizu meluncurkan dua produk baru: kacamata pintar MYVU Discovery AR dan cincin pintar MYVU Ring. Cincin pintar ini dirancang untuk melengkapi kacamata MYVU Discovery AR, memberikan kontrol gerakan yang intuitif untuk pengalaman AR yang mulus.

Apa itu MYVU Ring?

MYVU Ring adalah cincin pintar yang dibuat oleh Meizu untuk meningkatkan pengalaman pengguna kacamata MYVU Discovery AR. Cincin ini terdiri dari lapisan luar keramik dan lapisan dalam stainless steel, dengan tekstur yang sangat baik.

Cincin ini juga mendukung kelas kedap air IPX7, yang berarti dapat menahan percikan, hujan, bahkan terendam secara tidak sengaja. Cincin ini tersedia dalam empat ukuran mulai dari 17 hingga 22mm, sehingga dapat dengan nyaman dipasang pada berbagai ukuran jari.

Bagaimana cara kerja MYVU Ring?

MYVU Ring menawarkan kontrol gerakan yang intuitif, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pengalaman AR mereka dengan mudah. Dengan hanya menggerakkan jari, pengguna dapat mengontrol pemutaran musik, menavigasi video, menjawab pesan, dan melakukan tugas lainnya, tanpa harus melepas kacamata mereka.

MYVU Ring juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran nirkabel, yang dapat digunakan untuk membayar di toko-toko yang mendukung NFC.

MYVU Ring merupakan perpanjangan dari kacamata MYVU Discovery AR, yang juga menawarkan berbagai metode interaksi, seperti interaksi sentuh, interaksi aplikasi, dan interaksi suara Aicy.

Pendekatan interaksi ini memastikan bahwa pengguna dapat mengontrol pengalaman AR mereka dengan cara yang paling alami dan nyaman.

Berapa harga dan kapan tersedia MYVU Ring?

MYVU Ring dijual dengan harga CNY 399 di China dan dapat dipesan dari situs resmi perusahaan. Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga MYVU Ring di pasar lain. Namun, mengingat bahwa Meizu memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia, kita dapat berharap bahwa produk ini akan segera hadir di sini.

Apa keunggulan MYVU Ring?

MYVU Ring adalah salah satu produk cincin pintar pertama yang dirancang khusus untuk melengkapi kacamata AR. Produk ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berinteraksi dengan pengalaman AR, tanpa harus mengganggu penglihatan pengguna.

Selain itu, MYVU Ring juga memiliki desain yang elegan dan modern, serta fitur pembayaran nirkabel yang praktis. Dengan produk ini, pengguna dapat merasakan pengalaman AR yang lebih imersif dan menyenangkan.

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Postingan Lainnya

iOS 18 Resmi Dibekali AI (Apple Intelligence) Era Baru Kecerdasan di iPhone, iPad, dan Mac
Oppo A60 - Smartphone dengan Performa Maksimal dan Desain Elegan
5 Aplikasi Scanner Dokumen Terbaik di Hp Android
Cara Mudah dan Seru Bikin Stiker AI di WhatsApp
Perbedaan Harddisk Drive (HDD) dan Solid State Drive (SSD)
Tips Merawat Baterai Motor Listrik untuk Performa Maksimal
Scroll to Top

Kebijakan Privasi  •  Persyaratan Layanan  •  Peta Situs 

Artikel Populer