Search
Search

Garmin MARQ Athlete Gen 2: Jam Tangan Modern untuk Atlet

Garmin MarQ Athlete Gen2

Masafif – Garmin MARQ Athlete Gen 2 adalah jam tangan modern yang dirancang khusus untuk atlet yang menginginkan performa dan desain terbaik. Jam tangan ini memiliki layar AMOLED 1,2 inci yang menakjubkan dan layar sentuh yang responsif, serta casing 46 mm yang dibuat dari titanium Grade-5 yang sangat tahan lama.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat membantu Anda melacak dan meningkatkan kesehatan, latihan, dan pemulihan Anda secara menyeluruh.

Fitur Unggulan Garmin MARQ Athlete Gen 2

Garmin MARQ Athlete Gen 2 memiliki fitur-fitur unggulan yang dapat memberikan Anda wawasan dan bimbingan untuk mencapai tujuan Anda sebagai atlet, antara lain:

  • Skor Kesiapan Latihan: Fitur ini memberikan Anda skor kesiapan berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban pelatihan, dan faktor lainnya, sehingga Anda dapat menentukan apakah ini hari yang baik untuk berlatih keras atau sedikit santai.
  • Status HRV: Fitur ini memberikan Anda pemahaman lebih dalam atas kesehatan, latihan, dan pemulihan Anda secara menyeluruh melalui variabilitas denyut jantung saat tidur, berdasarkan teknologi yang dikembangkan oleh tim Firstbeat Analytics.
  • Daya Lari Berbasis Pergelangan Tangan: Fitur ini menunjukkan seberapa besar daya yang Anda terapkan pada jalan setapak atau jalan raya sehingga Anda dapat mengatur upaya dan menyempurnakan latihan Anda. Tidak perlu aksesori tambahan.
  • Widget Balapan: Fitur ini membantu Anda bersiap untuk balapan berikutnya dengan tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasikan, dan prediksi waktu penyelesaian berdasarkan detail jalur, cuaca, dan performa.
  • Latihan Animasi: Fitur ini menampilkan animasi latihan kardio, kekuatan, yoga, dan Pilates yang mudah diikuti, langsung di layar jam Anda. Anda dapat memilih video animasi olahraga bawaan atau mengunduh lebih banyak lagi dari komunitas daring Garmin Connect saat dihubungkan dengan perangkat Anda yang kompatibel.
  • Aplikasi Olahraga: Jam tangan ini memiliki profil aktivitas yang dimuat sebelumnya untuk lari trail, berenang, lari, bersepeda, hiking, mendayung, ski, golf, selancar, panjat indoor, dan lainnya.

Desain Elegan dan Tahan Lama

Garmin MARQ Athlete Gen 2 tidak hanya memiliki fitur-fitur yang mengesankan, tetapi juga memiliki desain yang elegan dan tahan lama. Jam tangan ini dibuat dari titanium Grade-5 dengan bezel DLC hitam untuk desain yang sangat tahan lama bertema olahraga.

Lensa safir berbentuk kubah memberikan pandangan layar yang jernih, sementara tampilan AMOLED dan layar sentuh yang responsif memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan strap silikon berventilasi yang ringan dan nyaman untuk digunakan saat berlatih.

Performa Baterai Luar Biasa

Garmin MARQ Athlete Gen 2 memiliki performa baterai luar biasa yang dapat mengikuti latihan Anda. Jam tangan ini memiliki baterai lithium isi ulang yang dapat bertahan hingga 6 hari dalam mode always on dan hingga 16 hari dengan gesture.

Jam tangan ini juga dapat bertahan hingga 42 jam dalam mode GPS, sehingga Anda dapat melacak aktivitas Anda tanpa khawatir kehabisan daya.

Garmin MARQ Athlete Gen 2 adalah jam tangan modern yang cocok untuk Anda yang merupakan atlet yang menginginkan performa dan desain terbaik. Smartwatch ini memiliki fitur-fitur canggih yang dapat membantu Anda melacak dan meningkatkan kesehatan, latihan, dan pemulihan Anda secara menyeluruh.

Jam tangan pintar ini juga memiliki desain yang elegan dan tahan lama, serta performa baterai yang luar biasa. Jam tangan ini dapat menjadi teman setia Anda dalam mencapai tujuan Anda sebagai atlet.

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Postingan Lainnya

iOS 18 Resmi Dibekali AI (Apple Intelligence) Era Baru Kecerdasan di iPhone, iPad, dan Mac

Oppo A60 - Smartphone dengan Performa Maksimal dan Desain Elegan

5 Aplikasi Scanner Dokumen Terbaik di Hp Android

Cara Mudah dan Seru Bikin Stiker AI di WhatsApp

Perbedaan Harddisk Drive (HDD) dan Solid State Drive (SSD)

Tips Merawat Baterai Motor Listrik untuk Performa Maksimal

10 Contoh Penerapan IoT di Kehidupan Sehari-hari yang Mengubah Dunia

Scroll to Top

Kebijakan Privasi  •  Persyaratan Layanan  •  Peta Situs 

Artikel Populer