Search
Search

Game RoboCop Rogue City: Aksi Seru Menjadi Polisi Setengah Manusia Setengah Mesin

Game Robocop Rogue City

Masafif – Apakah Anda penggemar film RoboCop? Jika ya, Anda pasti tidak ingin melewatkan game terbaru yang diadaptasi dari franchise tersebut, yaitu RoboCop: Rogue City. Game ini adalah sebuah game aksi-petualangan yang memungkinkan Anda untuk berperan sebagai RoboCop, sang polisi setengah manusia setengah mesin yang berjuang melawan kejahatan di kota Detroit. Dikembangkan oleh Teyon dan diterbitkan oleh Nacon, dan dijadwalkan untuk dirilis pada 2 November 2023.

Game RoboCop: Rogue City

RoboCop: Rogue City adalah sebuah game yang mengambil latar di dunia RoboCop, sebuah kisah fiksi ilmiah yang bercerita tentang seorang polisi bernama Alex Murphy yang tewas ditembak oleh geng narkoba, lalu dibangkitkan kembali oleh sebuah perusahaan raksasa bernama OCP dengan menggunakan transplantasi sibernetik.

Murphy kemudian menjadi RoboCop, seorang polisi setengah manusia setengah mesin yang memiliki program untuk melindungi warga. Game ini mengisahkan petualangan RoboCop di antara film RoboCop 2 dan RoboCop 3, di mana ia harus menghadapi musuh baru yang mengancam perdamaian dan ketertiban di kota Detroit.

Game ini juga menampilkan karakter-karakter yang sudah dikenal oleh penggemar RoboCop, seperti Anne Lewis, rekan kerja RoboCop, dan OCP, perusahaan yang menciptakan RoboCop. Bahkan, Peter Weller, aktor yang memerankan RoboCop di film aslinya, kembali mengisi suara RoboCop di game ini.

Bagaimana Gameplay RoboCop: Rogue City?

RoboCop: Rogue City adalah sebuah game yang mengusung genre aksi-petualangan dengan sudut pandang orang pertama. Anda akan mengendalikan RoboCop dan menjalankan berbagai misi yang berkaitan dengan kejahatan di kota Detroit. Bahkan anda juga bisa menggunakan senjata-senjata khas RoboCop, seperti pistol Auto 9, senapan Cobra, dan roket.

Begitupun anda juga bisa menggunakan kemampuan sibernetik RoboCop, seperti visi termal, analisis data, dan perisai. Selain itu, Anda juga bisa mengendarai kendaraan-kendaraan yang ada di game, seperti mobil polisi, motor, dan helikopter.

Game ini juga memiliki elemen RPG, di mana Anda bisa meningkatkan kemampuan dan senjata RoboCop dengan mengumpulkan poin pengalaman dan uang. Game ini juga memiliki mode cerita yang menarik, di mana Anda bisa membuat pilihan-pilihan yang akan mempengaruhi jalannya cerita dan hubungan RoboCop dengan karakter lain.

Apa Saja Fitur dan Sistem Persyaratan RoboCop: Rogue City?

RoboCop: Rogue City memiliki beberapa fitur yang membuat game ini semakin menarik, di antaranya adalah:

  • Grafis yang realistis dan detail, yang membuat Anda seolah-olah berada di dunia RoboCop.
  • Suara yang hidup dan atmosfer yang seru, yang membuat Anda merasakan sensasi menjadi RoboCop.
  • Gameplay yang variatif dan menantang, yang membuat Anda tidak akan bosan bermain game ini.
  • Cerita yang mendalam dan penuh dengan kejutan, yang membuat Anda penasaran dengan akhirnya.
  • Pilihan-pilihan yang berpengaruh, yang membuat Anda merasa bertanggung jawab atas tindakan Anda.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi, yaitu:

  • Sistem operasi: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-9600K atau AMD Ryzen 5 3600
  • Memori: 16 GB RAM
  • Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti atau AMD Radeon RX 5600 XT
  • Penyimpanan: 50 GB ruang kosong

Kapan RoboCop: Rogue City Dirilis?

RoboCop: Rogue City dijadwalkan untuk dirilis pada 2 November 2023. Game ini akan tersedia untuk platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Anda bisa memesan game ini sekarang dengan harga Rp 699.000 di situs resmi Nacon atau di toko-toko online lainnya. Jika Anda memesan game ini sekarang, Anda akan mendapatkan bonus berupa kostum klasik RoboCop dan senjata Cobra.

Apakah Anda Siap Menjadi RoboCop?

RoboCop: Rogue City adalah sebuah game yang wajib dimainkan oleh para penggemar RoboCop maupun para pecinta game aksi-petualangan. Game ini akan membawa Anda ke dunia RoboCop yang penuh dengan kejahatan, kekerasan, dan konflik. Anda akan merasakan bagaimana menjadi RoboCop, seorang polisi setengah manusia setengah mesin yang memiliki misi untuk menjaga keadilan dan kemanusiaan. Apakah Anda siap untuk menjadi RoboCop? Jangan lewatkan game RoboCop: Rogue City yang rilis pada 2 November 2023.

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Postingan Lainnya

iOS 18 Resmi Dibekali AI (Apple Intelligence) Era Baru Kecerdasan di iPhone, iPad, dan Mac

Oppo A60 - Smartphone dengan Performa Maksimal dan Desain Elegan

5 Aplikasi Scanner Dokumen Terbaik di Hp Android

Cara Mudah dan Seru Bikin Stiker AI di WhatsApp

Perbedaan Harddisk Drive (HDD) dan Solid State Drive (SSD)

Tips Merawat Baterai Motor Listrik untuk Performa Maksimal

10 Contoh Penerapan IoT di Kehidupan Sehari-hari yang Mengubah Dunia

Scroll to Top

Kebijakan Privasi  •  Persyaratan Layanan  •  Peta Situs 

Artikel Populer